RMB Launching Kedai Mocheese

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI– Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) melaunching Kedai Mocheese di Jl. Andi Mackulau, Palopo, Jumat, 4 Februari 2022.

RMB dalam sambutannya, mengatakan, beragam strategi bisnis dilakukan oleh pelaku ekonomi saat ini, walaupun tidak sedikit juga harus menutup bisnisnya karena faktor produksi dan pembatasanmasyarakat yang mempengaruhi konsumsi. Jika konsumsi menurun, tentu efeknya pada jumlah produksi.

”Perkembangan ekonomi kota yang ditunjang dari aktivitas perdagangan dan jasa, perlu terus mendorong milenial lebih kreatif, berinovasi untuk mengembangkan UMKM Kota Palopo,” jelasnya.

Walau situasi sulit, Kedai Mocheese, satu dari banyak kedai yang bisa bertahan dan terus bertumbuh. Menariknya, owner kopi ini adalah seorang anak muda bernama Akram, lulusan S1 ekonomi syariah

Mochesse pertama kali buka tahun 2019 di jalan lingkar, kemudian pindah di dekat hote platinum tahun 2021 , semuanya berawal dari gerobak mini dan sekarang tahun 2022 sudah menjadi kedai (outlet). (rls)

  • Bagikan