Patahuddin Kukuhkan Kader AMPG Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONRANG– Bertempat di Desa Tampa Kecamatan Ponrang, Sabtu-Minggu  tanggal 5-6 Februari 2022, puluhan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) Kader AMPG yang dibuka langsung Ketua DPD II Golkar Luwu Patahudding, S.Ag.

Dalam sambutannya saat upacara pembukaan Diklat AMPG Kabupaten Luwu, Patahudding mengungkapkan, tujuan dilaksanakan Pendidikan dan Latihan Kader AMPG Kabupaten Luwu adalah untuk membela dan memperjuangkan Partai Golkar dengan tujuan agar Parpol Golkar senantiasa dicintai masyarakat.

” Partai Golkar bertekad akan kembali ke pangkuan Ibu pertiwi untuk menjadi Parpol pembawa amanah rakyat. Upaya ini akan kita perjuangkan pada agenda Pemilu 2024. Kita harus bergerak maksimal untuk memenangkan Pemilu legislatif, Pilkada, Pilgub dan Pilpres. Untuk itu AMPG harus berada di garda terdepan untuk memperjuangkan visi misi Partai Golkar Luwu,” ungkap Patahudding.

Patahudding yang dalam kesempatan tersebut mengukuhkan para kader AMPG Luwu, mengatakan, Kader AMPG menghadapi berbagai agenda politik ke depan harus solid tanggung dan terdepan untuk itu prosesi pengukuhan  para kader ini tidak dilakukan sebatas seremonial sehingga dilakukan dengan metode out door atau di alam terbuka.

“Mari kita satukan komitmen kita. Seluruh kader AMPG saya minta solid, tangguh dan menyatu dalam sebuah pergerakan untuk kebesaran Partai Golkar,” kata Patahudding seraya mengatakan untuk menggapai kesuksesan harus diraih dengan perjuangan dan perjuangan harus diiringi dengan pengorbanan.

Ketua AMPG Luwu, Muliadi Mustainu, mengatakan, para pengurus dan kader AMPG Kabupaten Luwu ini mengikuti pendidikan dan pelatihan dengan mengikuti beberapa materi, diantaranya sejarah perkembangan Partai Golkar dan AMPG, Pemuda Berpolitik dan Doktrin Partai Golkar, Media Sosial dan Kehumasan, Diskusi Kelompok, membangun karakterk kepribadian dan pembaretan.

“Pendidikan dan Latihan Kader ini adalah merupakan bagian dari komitmen moral AMPG Luwu untuk mengawal kebijakan politik Partai Golkar, yaitu memenangkan Pemilu legislatif 2024, menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI, HM Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Patahuddin sebagai Bupati Luwu di 2024, ” kata Muliadi Mustainu

Di samping Patahudding yang memberikan wejangan langsung ke puluhan kader AMPG Luwu, sejumlah tokoh senior Partai Golkar Luwu menjadi instruktur dan pemateri dalam kegiatan ini, diantaranya, Azhar Mustamin Toputiri, Yamin Annas, Andi Abdul Muharrir, dan Zulkifli.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula sejumlah tokoh masyarakat Ponrang yang sengaja datang untuk menemui langsung Patahudding untuk sekadar silaturahmi dan berdiskusi. (andrie islamuddin)

  • Bagikan