Irmanto Hafid Jabat Ketua Fraksi Nasdem Lutim

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI– Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Luwu Timur berganti. Tadinya dijabat oleh Tugiat, kini diisi oleh Irmanto Hafid.

Pergantian ketua fraksi dari sesama kader Partai Nasdem di lingkup DPRD Luwu Timur ini, ditandai dengan penyerahan SK yang dilangsungkan di Sekretariat DPD Nasdem Lutim, Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Malili pada Senin 14 Februari 2022. SK itu diserahkan oleh Ketua Bappilu DPD Nasdem, Sukman Sadike yang mewakili Ketua DPD Nasdem Lutim Irwan Bachri Syam kepada ketua fraksi yang baru.

Penyerahan SK tersebut dihadiri oleh sejumlah kader Nasdem Lutim, antara lain Sekertaris DPD Nasdem, Saharuddin, serta para anggota DPRD Lutim dari Partai Nasdem yakni M Siddiq BM SH, Tugiat dan Semuel Kandati. Dan hadir pula sejumlah pimpinan kecamatan Partai Nasdem.

Sekertaris Nasdem Lutim, Saharuddin menyampaikan selamat kepada Irmanto Hafid yang dipercayakan memimpin fraksi Nasdem di DPRD Lutim ini.
“Mari kita dorong perjuangan secara kolektifitas dan bekerja secara bersama-sama dalam membangun partai Nasdem,” ungkap Saharuddin.

Menurutnya, berjuang secara kolektifitas dan bekerja secara bersama-sama diyakinkan partai yang kita banggakan ini akan besar.

Olehnya itu mari membangun Partai Nasdem secara kekeluargaan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Sedangkan dengan pergantian ketua fraksi ini adalah sebuah bentuk regenerasi buat kita semua, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasdem Lutim, Sukman Sadike berharap kepada ketua fraksi baru agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga keberhasilan Irmanto Hafid memimpin fraksi Nasdem dua tahun kedepan bisa memberikan warna tersendiri, ujar Sukman. (akmal)

 

  • Bagikan