Pilkades Walenrang, Ahmad Lena Diunggulkan

  • Bagikan

WALMAS—Pertarungan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Luwu (Walmas) sudah didepan mata.
Kekuatan politik masing-masing kandidat sudah tersusun rapi.
Menang atau kalah sudah pasti terjadi.
Saatnya menjaga serta mengawal Pilkades supaya berjalan aman dan lancar.
Di Pilkades Walenrang, ada empat putra terbaik maju bertarung, salah satunya Incunbent Deni, dan dua pemdatang baru, Mansyur dan Yamin.
Beredar informasi dikalangan masyarakat Desa Walenrang, Ahmad Lena dengan nomor urut 3 diunggulkan di Pilkades tanggal 24 Maret 2022 mendatang.
Itu dibuktikan dengan pertemuan akbar yang digelar di Posko Induk Ahmad Lena, terlihat kurang lebih 500 orang yang hadir, Jumat, 18 Februari 2022.
Itupun diklaim masih ada ratusan orang lagi yang berhalangan hadir.
“Alhamdulillah, keluarga antusias datang memenuhi undangan pertemuan di rumah. Semoga kekuatan ini terus bertambah hingga hari pemcoblosan,” kata Ahmad Lena kepada Palopo Pos, usai pertemuan, Jumat, 18 Februari 2022.
Jebolan Universitas Veteran Palopo itu, menegaskan, sejauh ini, kekuatan tim makin solid.
Dirinya juga tetap menghimbau kepada keluarga, tim dan simpatisan untuk tetap menjaga kemanan dan kelancaran Pilkades Walenrang.
“Ini merupakan pesta demokrasi kita semua, jadi mari bersama-sama menjaga marwah pesta demokrasi ini dengan baik,” tegasnya.(ded)

  • Bagikan