Truk Perusahaan Air Mineral Club Diseruduk dari Arah Depan dan Belakang

  • Bagikan

Nampak Truk Perusahaan Air Mineral Club. –riawan junaid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Sebuah mobil truk jenis Isuzu nomor polisi DD 8707 PM milik perusahaan air mineral Club terlibat laka di Jl. trans Sulawesi Selatan, Kelurahan To’Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Kamis, 24 Februari 2022.

Tidak hanya sekali saja terlibat kecelakaan (laka), berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga sekitar lokasi kejadian, diketahui truk pemuat air mineral Club ini sebelum ditabrak sepeda motor dari arah belakang yang bergerak dari arah Utara ke Selatan pagi tadi, dua hari sebelumnya tepatnya pada (22/02/2022) Selasa lalu, ternyata juga telah diseruduk truk yang bergerak mundur ke arah Utara.

“Ini mobil sudah dua hari terparkir disitu setelah diseruduk mobil truk yang mundur hingga sebabkan kaca depannya hancur dan setir tidak bisa lagi berfungsi. Terus pagi tadi, ditabrak lagi di bagian belakang oleh pengendara motor. ” kata salah seorang warga yang berada di lokasi.

Akibat menabrak mobil terparkir lanjut warga tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan warga Perumahan Pepabri, Kelurahan Buntu Datu, Kota Palopo, itu dilarikan ke RSU Sawerigading untuk mendapat penanganan medis.

“Kami juga tidak tahu secara pasti mengapa pengendara motor itu menabrak mobil yang terparkir itu,” lanjutnya.

Dari pantauan di lokasi, mobil truk perusahaan air mineral Club itu posisinya parkirnya bagian kepala mengarah ke arah Selatan, sementara setengah badan mobil berada di badan jalan. Sehingga pengguna jalan khususnya mobil yang melintas di lokasi harus bergantian.

Diketahui pula peristiwa tersebut telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polres Palopo. Kanit Laka Ipda Arifuddin, SH saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sedang berusaha memindahkan mobil truk tersebut dari badan jalan, namun untuk proses pemindahannya dibutuhkan truck crane (mobil pancing) karena setir mobil tersebut tidak bisa lagi berfungsi akibat kecelakaan sebelumnya.

“Pengendara sepeda motor yang terlibat laka itu, sudah keluar dari rumah sakit. Kemudian, rencananya kami akan menarik mobil truk milik perusahaan air itu namun kami masih menunggu mobil pancing dan pihak perusahaannya pemilik mobil itu,” kata Arif.(Riawan)

  • Bagikan