Hari Pertama, Wakil Rektor III Unanda Hasbi Silaturahmi Kapolres Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Wakil Rektor III Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Hasbi, ST, M.SP, kini sudah aktif melaksanakan amanah yang diembannya sejak dilantik, Rabu, 23 Februari 2022.

Wakil Rektor yang membidangi soal kemahasiswaan, alumni, dan prestasi ini, pada hari pertama, ia melakukan silaturahmi dengan Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK.,.

Pada silaturahmi yang digelar, Kamis, 24 Februari 2022 di Mapolres Kota Palopo, Kapolres didampingi Kasat Intel Polres Palopo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman memberi support kepada Hasbi ST, MSP atas amanah barunya sebagai waki rektor III di Unanda. ”Jalankan amanah dengan baik,” katanya.

Sementara Hasbi mengatakan, dirinya akan bekerja maksimal dengan amanah yang diberikan itu. ”Mudah-mudahan amanah ini kami dapat jalankan dan laksanakan dengan baik,” bebernya.

Hasbi memang selama ini dikenal sangat dekat dengan petinggi Polres Palopo. Bergabung di organisasi Perbakin Kota Palopo, mendekatkan dirinya dengan pihak petinggi Polres.

Hasbi, ST, MSP menginisiasi sebuah klub menembak bernama Elang Shooting Club. Ia sebagai Ketua Umum di klub menembak ini. (*/uce)

 

  • Bagikan