Ombas Minta PMKRI Berpikir Rasional

  • Bagikan

* Lantik Pengurus Baru PMKRI Cabang Toraja 2021-2023

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja Sanctus Paulus Periode 2021-2023.

Pelaksanaan dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara Marante, Jumat 25 Februari 2021.
Bupati Toraja Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus baru nantinya harus berfikir rasional dan program-program yang sederhana namun biasa dilaksanakan.

“Titipan saya kepada adik-adik, jangan membuat program yang menghayal, bikinlah program-program yang sederhana tapi bisa dilakukan. Karena dalam masa jabatan kalian hanyalah satu tahun, nanti kalau ada pengurus baru agar ada program-program yang sederhana tapi bisa dilakukan tatapi berpikirlah yang rasional,” kata Bupati Toraja Utara.

Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara, berharap semua organisasi membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.
“Saya berharap semua organisasi di daerah ini agar bisa membantu pemerintah ini seperti percepatan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa secepatnya memutus mata rantai penyerahan covid-19 ini,” ungkapanya.
Acara ini turut dihadiri moderator PMKRI Kevikepan Toraja, RD. Cornelius R. Tandiayu, sejumlah organisasi pemuda di Toraja Utara serta pihak kepolisian.(alb/idr)

  • Bagikan