Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Akan Beri Pengarahan Legislator Golkar se-Sulawesi di Makassar

  • Bagikan

 

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali diagendakan akan ke Makassar pekan depan. Airlangga akan memberi pengarahan kepada legislator Golkar pada kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada Fraksi Golkar se-Sulawesi, 11-13 Maret 2022.

Selain pengarahan dari ketua umum Golkar, konsolidasi akan diisi materi dari sejumlah elite DPP Golkar. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu (PP) DPP Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia; Wakil Ketua Umum Bidang Kepartaian yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Kahar Muzakir; Kepala Bappilu DPP Golkar Zainuddin Amali; dan Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi Muhidin M Said.

Selain anggota fraksi, kegiatan ini juga akan dihadiri seluruh kepala daerah dari Partai Golkar se-Sulawesi.

“Lebih dari 400 anggota Fraksi Partai Golkar dari semua tingkatan se-Sulawesi akan hadir dan juga kepala daerah dari Partai Golkar,” kata Wakil Ketua Pelaksana Muhammad Fauzi, Rabu (2/3/2022).

Abang Fauzi, sapaan akrabnya, menjelaskan, selain pemateri dari internal partai, konsolidasi juga akan menghadirkan pemateri eksternal dari lembaga survei.

Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu bagian dari persiapan Partai Golkar menyambut sejumlah momentum politik.

“Nantinya kegiatan akan diisi dengan pemaparan strategi dan langkah taktis Partai Golkar menyambut momentum politik ke depan,” terangnya.

Anggota DPR Dapil Sulsel III ini menjelaskan, konsolidasi pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada se-Sulawesi akan digelar secara tertutup.

“Bagi teman-teman media dipersilahkan untuk meliput kegiatan pembukaan. Tapi setelah itu akan digelar tertutup karena yang akan dibahas adalah strategi pemenangan yang sifatnya internal,” terangnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan