Operasi Pasar Migor Dilanjutkan di Kantor Lurah

  • Bagikan

* Rabu Siang di Zona 1 yakni Kec. Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Operasi Pasar (OP) minyak goreng (Migor) yang sempat dibatalkan di pelataran Islamic Centre Palopo, tetap dilanjutkan, Rabu, 2 Maret 2022.

Pelaksanaannya dilaksanakan pada tiga zona. Yakni zona 1 meliputi Kec. Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana pada Rabu siang. Dilaksanakan pada masing-masing Kantor Lurah.

Zona 2 di Kec. Wara, Wara Barat, dan Mungkajang. Dan zona tiga di Kec. Wara Utara, Bara, dan Telluwanua. OP pada zona dua dan tiga rencana dilaksanakan pekan depan.

Demikian diungkapkan Kadis Perdagangan Palopo, Nuryadin didampingi Sekretaris Satpol-PP, Muhajir Basir usai rapat mendadak dengan Asisten I Pemkot Palopo, Bakhtiar SSos MSi di ruang kerja Kadisdag sekira pukul 12.00 Wita.

Lanjut Kadisdag, operasi pasar Migor dilaksanakan pada masing-masing Kantor Lurah.

Juga dijelaskan, OP migor di Islamic Centre terpaksa dibatalkan karena alasan protokol kesehatan. ” Terjadi kerumunan warga dan sulit dikendalikan. Jika dipaksanakan, bisa terjadi hal-hal tidak diinginkan,” ucap Nuryadin.

Ditambahkan, OP Migor harus dilaksanakan hari ini karena stok Migor dari distributor sudah telanjur keluar dan harus dibayar usai OP. (ikh)

 

  • Bagikan