Palopo Wedding Beauty Expo 2022 Ditutup, Pemenang Vendor dari Kolaka

  • Bagikan

Foto bersama pemenang lomba makeup

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Palopo Wedding Beauty Expo 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Gedung Kesenian Jl. Salak, Kota Palopo, Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh Gerai Cantik Maia (GCM) dan berkolaborasi dengan Elmira Production, telah usai diselenggarakan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai 26 Februari dan berakhir pada 28 Februari 2022 kemarin, itu diakhiri dengan lomba makeup. Perlombaan makeup diikuti oleh 25 vendor makeup se-Tana Luwu, Toraja dan bahkan ada juga yang berasal dari Kolaka.

Ketua panitia penyelenggara, Maia Arifin Dewang sekaligus owner dari GCM Makassar, saat dikonfirmasi menyebutkan meski pada awal pembukaan kegiatan waktunya agak molor, namun setelah kegiatan mulai berjalan dari hari pertama hingga hari ketiga, itu berakhirnya dengan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah lomba berjalan lancar walaupun waktunya sampai molor. Kemudian untuk hasil lomba makeup, vendor yang berhasil meraih juara pertama dengan hadiah Beautycas, itu diraih oleh vendor dari Kolaka. Kemudian disusul vendor makeup yang ada di Tana Luwu dan Toraja yang memperoleh juara dua dan tiga yang mendapat aksesoris pengantin dari Stand Fasya dan Vanitimiror Makassar,” kata Maia saat dikonfirmasi, Selasa, 1 Maret 2022.

Selain Hadian dan aksesoris tersebut lanjut Maia, para peserta yang berhasil memenangkan lomba makeup, juga diberikan piala dan piagam sponsor dari MAKE OVER sebagai bentuk apresiasi atas capaian mereka.

Diketahui, kegiatan Palopo Wedding Beauty Expo 2022 yang dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari, M. Kes bersama unsur gabungan organisasi wanita dan jajarannya itu disponsori oleh Kangen Water Store.(Riawan)

  • Bagikan