Fauzi Silaturahmi KAHMI dan Golkar Luwu

  • Bagikan

Nampak Muhammad Fauzi saat melakukan silaturahmi. –irfan khaeruddin–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA–-Anggota DPR -RI melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) dan DPD II Golkar Luwu didua tempat yang berbeda, Kamis, 3 Maret 2022.

Pada kunjungan kedua organisasi tersebut, Muh. Fauzi yang merupakan legislator partai Golkar membagikan laptop untuk menunjang laju aktivitas organisasi.

Saat bertemu dengan pengurus KAHMI Luwu, Fauzi yang baru saja terpilih sebagai presidium Kahmi Sulsel, mengatakan kedatangannya merupakan bagian dari konsolidasi dan penguatan dengan jajaran Kahmi di kabupaten Kota.

“Saya sudah sampaikan ke teman-teman soal silaturahmi ini, intinya kita berharap roda organisasi Kahmi bisa berjalan secara sinergis,” ujarnya.

Sementara ketua KAHMI Luwu, Sul Arrahman mengapresiasi kedatangan pengurus wilayah Kahmi Sulsel.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga banyak hal yang bisa dikerjasamakan kedepannya,” jelasnya.

Usai bertemu dengan pengurus KAHMI Luwu, selanjutnya Fauzi melanjutkan silaturahminya dengan pengurus DPD II Golkar Sulsel. Kedatangan Fauzi disambut langsung oleh Pengurus Partai Golkar, yakni Ketua Patahuddin dan Anggota DPRD Luwu, Andi Muharrir.

“Pertemuan hari ini adalah konsolidasi sekaligus silaturahmi, bagaimana kemudian mesin partai harus mulai digerakkan untuk memenangkan Pemilu. Kami sendiri sudah melakukan muscam di sejumlah kecamatan untuk membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa,” ujar Patahuddin.

Fauzi sendiri berharap agar DPD II Partai Golkar Luwu bisa bergerak dan memenangkan partai Golkar. “Kami akan bantu dan backup kebutuhan partai, sebab ini menjadi kerja tim dari semua elemen partai golkar dari pusat hingga tingkat terbawah,” ujarnya dihadapan kader. (Irfan)

====================

  • Bagikan