Muperkot Perkemi, Andi Armin Terpilih Jadi Ketua

  • Bagikan

 

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot) yang berlangsung di Kafe Quin Palopo, Kamis (3/3) berhasil memilih pengurus baru Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Palopo.

Muperkot memilih dan menetapkan Andi Armin, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua Perkemi Palopo masa bakti 2022-2026. Armin didampingi Baslan sebagai wakil ketua dan Jamaluddin sebagai sekretaris.

Ada juga Gusti Ngurah Eka Sudiarta sebagai bendahara dan Iis Mutmainah Saidin sebagai wakil bendahara. Kepengurusan Perkemi Palopo juga dilengkapi delapan bidang.

Sekretaris Umum Pengprov Perkemi Sulsel, Bonay Syam hadir langsung dalam musyawarah itu. Hadir juga beberapa pengurus Perkemi Palopo termasuk Ahmad, SE mantan Ketua Perkemi Palopo.

Beberapa perwakilan Dojo juga hadir. Di antaranya Dojo Lagaligo dan Dojo Insan Madani.

Mantan Ketua Perkemi Palopo sekaligus pelatih dojo sejak tahun 1988, Ahmad menyambut baik regenerasi kepengurusan dan pelatih di Palopo.

Ia berharap program ke depan memajukan dua dojo, yakni Dojo Lagaligo dan Insan Madani. Apalagi di SMP IT dan SMA IT Insan Madani, shorinji kempo menjadi pelajaran wajib sama dengan renang.

Ketua Umum KONI Kota Palopo Haerul Salim, SP menyambut baik hasil Muperkot Perkemi. Ia berharap Perkemi Palopo menghasilkan atlet berprestasi di Porprov dan PON ke depan.(*/pp)

  • Bagikan