Sarce Bandaso Sosialisasi Empat Pilar di Palopo

  • Bagikan

Anggota DPR RI, fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bamdaso, melakukan sosialisasi empat pilar di sekretariat DPC PDI Perjuangan Palopo. –asrul syarifuddin–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. AMASSANGAN–Anggota DPR RI, dapil Sulsel tiga, Sarce Bandaso menggelar sosialisasi terkait empat pilar yang berlangsung di sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis, 17 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, legislator asal fraksi PDIP yang menduduki komisi V DPR RI turut menyerap aspirasi warga. Selain menyerap aspirasi, dirinya ikut menyampaikan beberapa program yang ia dorong ke dapilnya, khususnya di Luwu Raya dan Toraja.

Disebutkan bahwa, aspirasi yang diserap kebanyakan program infrastruktur. Untuk Luwu Raya Rp4 miliar,  perinciannya di Luwu, Rp2 miliar dan di Lutim Rp2 miliar. Sementara di Toraja Utara Rp3 miliar dan di Tana Toraja sebesar Rp2 miliar.

Dikatakan, keberadaannya selama di DPR RI yang merupakan salah satu anggota pada bagian anggaran (Banggar), bahwa beberapa kegiatan yang bersifat pembangunan fisik dan non fisik yang telah dorong ke Luwu Raya seperti, kegiatan bedah rumah, sanitasi desa, penampungan air, MCK pesantren, renovasi berat untuk sekolah, program kota tanpa kumuh (KOTAku) dan lain-lain.

Selanjutnya, ada pengadaan penampungan air telah direalisasikan sebanyak 8 unit untuk daerah yakni, 4 ke Toraja Utara dan 4 ke Luwu Timur.
“Empat desa di Luwu Timur dari pengadaan penampungan air masing-masing desa Matano, Nuha, Sorowako, dan Burau, nilainya sebesar Rp250 juta,” jelasnya.

Pada kegiatan ini turut didampingi ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil, anggota fraksi PDIP DPRD Palopo, Jabir. Selaian masyarakat, turut hadir beberapa pebgurus DPC PDIP. (Asrul syarifuddin)

  • Bagikan