Silaturahmi ke PA Nurhidayah, Kapolres Palopo Beri Bantuan Sembako dan Titip Doa

  • Bagikan

Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman saat foto bersama pengurus dengan anak PA Nurhidayah. –hms polres–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK., MT silaturahmi ke Panti Asuhan Nurhidayah di Jl. Cerekang, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat, 19 Maret 2022.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Yusuf Usman beserta beberapa jajarannya juga membawa beberapa paket sembako yang kemudian diberikan kepada pengurus panti.

Giat tersebut diketahui rutin dilakukan oleh perwira dua bunga melati di pundak ini semenjak menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Palopo.

Pada kesempatan kunjungan kali itu, Yusuf Usman, berpesan kepada pengurus panti dan anak- anak panti asuhan Nurhidayah, agar rajin bersekolah, tekun belajar dan sholat lima waktu dijaga.

Seusai bercengkrama dengan pengurus dan anak panti, Yusuf Usman, sebel kembali ke Mako Polres Palopo untuk menjalankan tugas, tak lupa dia juga menitip doa’ kepada pengurus dan anak panti agar Polres Palopo selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas.

“Silaturahmi dan menyantuni anak panti, itu sebuah kewajiban bagi kita semua. Semoga Allah selalu memberi kami kesehatan dan panjang umur, agar kegiatan seperti ini dapat kami lanjutkan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang butuh uluran atau kepedulian dari kita semua,” kata Yusuf Usman.(Riawan)

  • Bagikan