Kembalikan Berkas, Firman Imbara Disambut Tari Panggaru

  • Bagikan

Firman Imbara saat mengembalikan berkas sebagai calon ketua HIPMI Palopo. Ia disambut tari Panggaru. –aldy–

*Resmi Sebagai Caketum HIPMI Palopo, Bayar Biaya Pendaftaran Rp35 Juta

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Firman Imbara dinyatakan lolos verifikasi berkas untuk menjadi calon Ketua HIPMI Periode selanjutnya pada Muscab IV yang akan berlangsung pada 29 Maret 2022, mendatang.

Itu setelah kelengkapan berkas yang dipersyaratkan terpenuhi termasuk biaya pendaftaran sebesar Rp35 juta yang ditransfer langsung kepada Panitia.

“Alhamdulillah sudah lengkap berkasnya, semua yang dipersyaratkan terpenuhi,” kata Farid, Steering Comite Muscab di sela sela penerimaan berkas, 21 Maret 2022.

Tahap selanjutnya, agenda muscab yakni proses memasuki kampanye dan pemilihan pada 29 Maret.

Imbara hadir diantar oleh Mantum HIPMI pertama, Herawan Hasan, Mantan Anggota DPRD Palopo, Budiman, sejumlah pengurus HIPMI aktif, ia disambut Ketua HIPMI Palopo, Aryanto Tamba di Sekretariat Panitia, Jalan Andi Kambo.

Firman Imbara, mentransfer biaya pendaftaran ke Ketua Panitia. –aldy–

Imbara Firman disambut tari panggaru (tari penjemputan), oleh penari di depan sekretariat. Pendaftarannya terbilang meriah diantar puluhan mobil.

Budiman mantan anggota DPRD yang turut hadir meyakini Firman bisa memajukan dunia usaha di Kota Palopo, utamanya mengembangkan para pengusaha muda.

“Saya yakin Imbara Firman bisa menakhodai HIPMI Palopo dan akan memajukan ke arah yang lebih baik,” ungkap Budiman.

Sebagai keluarga, ia berharap jika Firman jika terpilih membangun kolaborasi dengan elemen yang ada utamanya pemerintah untuk memajukan dunia usaha di Kota Palopo Ini.

Herawan Hasan, sebagai matum berharap pelaksanaan muscab berjalan sesuai dengan agenda organisasi dimakan perhelatan ini betul betul bisa lebih baik.

“Harapan kita HIPMI Palopo bisa lebih baik lagi, apalagi saat ini antusiasme para pengusaha terhadap HIPMI cukup baik saat ini,” tandasnya.(aldy alfathmi)

  • Bagikan