Bentrok Kelompok Pemuda di Yos Sudarso Kian Menjadi

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA–Aksi tawuran antar kelompok pemuda yang kerap terjadi di Jalan Yossudarso, Kota Palopo nampaknya belum membaik. Beberapa kelompok pemuda diketahui ada yang berasal dari jalan Sungai Pareman, Kelurahan Penggoli Palopo.

Itu terungkap, ketika salah warga Yossudarso, melihat secara jelas sekelompok pemuda dari Sungai Pareman datang dan meletuskan sesuatu di daerahnya.
Seperti keributan yang terjadi Sabtu malam 26 Maret 2022.

“Kami dimasuki sekelompok pemuda dari Sungai Pareman. Jadi yang selama inj membuat orang di wilayah kami (Yossudarso) anak-anak Sungai Pareman,” kata salah seorang warga Yoosudarso, yang enggan dikorankan namanya, sore kemarin.

Akibat kejadian itu, lanjut pemuda tadi, kaki kirinya terkena lemparan kayu.
“Pas ribut-ribut di luar rumah, saya sempat keluar, baru mau menegur, eh mereka sudah menyerang dan sebuah kayu mengenai kaki saya,” tuturnya.

Beruntung, tim reserse Polres Palopo yang tiba di lokasi berhasil menguasai TKP sehingga bentrok yang tadinya berlangsung dapat diredah.
“Iya, kami melakukan pelayanan dan pengamanan di titik tawuran. Syukurlah, kamu bisa menguasai dan meredam aksi onar para pemuda di Yossudarso,” tutup Kanit Shabara, Ipda Ridwan.(ded)

  • Bagikan