Imbara Silaturahmi dengan Pengurus REI, Bang Dul: Kita Dukung

  • Bagikan

PALOPO — Calon Ketua BPC HIPMI Palopo, Imbara terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal terkait suksesi sebagai ketua organisasi pengusaha muda tersebut.

Kali ini, Imbara Firman didampingi kerabatnya, Herawan Hasan melakukan silaturahmi dengan pengurus REI Komisariat Luwu Raya. Imbara yang merupakan kader REI tersebut disambut langsung Ketua, Abdullah Amin dan Sekretaris, Sutrisno Try Putra, di Warkop Galung, Senin 28 Maret 2022.

Dikesempatan itu, Imbara mengharap support untuk suksesi yang ia jalani saat ini. “Kita harap dukungan semua pihak, baik secara internal maupun eksternal, karna kita membutuhkan kolaborasi, tidak hanya di internal HIPMI saja,”kata Imbara kepada Palopo Pos. Apalagi, diungkapkan Imbara, ia adalah kader Real Estate Indonesia (REI) yang tentunya mengharapkan dukungan dari sesama pengembang.

Gayung pun bersambut, Abdullah Amin bersama Sekretaris, Sutrisno Try Putra memberikan dukungan penuh kepada Imbara. “Pasti kita dukung lah, karena Imbara ini kader kita,”kata Bang Dul, sapaan akrab Ketua REI saat diwawancara Palopo Pos. Terlebih, kata Bang Dul, Imbara Firman adalah figur yang fresh dan memiliki jiwa petarung, “Dan memang seperti itulah karakter pengusaha, karena itu Insya Allah,”jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris REI, Sutrisno Try Putra melihat figur Imbara mampu berkolaborasi dengan siapa saja, termasuk rekan rekannya di HIPMI. “Karena kita melihat dia di REI, sangat terbuka dan kolaboratif,”katanya. Sehingga kata pengurus inti REI Luwu Raya tersebut, HIPMI bisa maju ditangan Imbara jika terpilih jadi ketua.(ald)

  • Bagikan