RMB Tutup Training ESQ yang Diikuti Kalangan Pejabat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI– Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menghadiri penutupan acara Training ESQ 165 yang diselenggarakan di aula kampus IAIN Palopo, Ahad, 27 Maret 2022.

Sambutan RMB, sekaligus menutup acara dalam Training ESQ 165 mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah mengikuti training ESQ ini.

Oleh karena itu, peserta yang mengikuti trening ini harus merubah mindset ke depan menjadi lebih maju lagi.

RMB juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian Kota Palopo yang telah hadir serta kepala imigrasi yang sudah menyempatkan hadir juga untuk mengikuti acara Training ESQ.

”Di sini bisa kita liat trening ini banyak sekali peminatnya bukan di kalangan mahasiswa saja di kalangan perkantoran dan pejabat juga banyak yang mau ikut trening ESQ,” kata RMB.

Jadi yang sudah ikut training ini adalah orang-orang yang terpilih untuk berubah mindset dan merubah menjadi lebih maju lagi ke depan. ”Tidak luput pula saya sampaikan kita semua ini harus selalu menjaga kesehatan selepas trening ini ada ilmu yang bisa diimplementasikan di masyarakat,” katanya. (rls/ikh)

  • Bagikan