Film Selimut Kabut Rongkong Tayang 7 April, Ini Pesan Sutradara “Tukang Bubur Naik Haji”

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tidak lama lagi, film ‘Selimut Kabut Rongkong’ akan tayang di bioskop. Jadwalnya, 7 April 2022. Kini, telah terpublikasikan di hampir semua kota besar di Indonesia.

Menjelang masa tayangnya, film yang diproduksi SKV Movie Entertainment dan Mentari Indonesia, ini telah menerima banyak respons dan harapan yang baik dari masyarakat luas khususnya kalangan sineas dan artis.

Salah satu sineas kawakan tanah air, dalam sebuah kesempatan turut memberikan apresiasinya untuk film Selimut Kabut Rongkong.

Aca Hasanuddin. –ig–

Sutradara sekaligus penulis dari alumnus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Kota Makassar, ini menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk mengirimkan rekaman videonya langsung dari Jakarta. Aca menyampaikan rasa senang dan bangganya karena salah satu karya film dari Sulsel kembali bisa tayang di bioskop.

“Saya senang sekali dan ikut bangga dengan adanya penayangan film Selimut Kabut Rongkong di bioskop. Semoga bisa meraih banyak penonton yang banyak agar produksi film semakin bergairah di Makassar pada khususnya dan produksi film daerah pada umumnya,” ujar Aca lewat rekaman video.

Sutradara yang juga populer dengan serial sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini juga menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan, agar para sineas Makassar terus giat mengembangkan diri menghasilkan karya film yang baik.

Pada akhir rekaman videonya, Aca mengepalkan tangan sembari mengucapkan slogan penyemangat ala Makassar, “Ewako”. (pjs/pp)

  • Bagikan