Mayjen TNI Marga Taufiq Silaturahim dengan Forkopimda Malang Raya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALANG — Menguatkan sinergitas di wilayah Malang Raya, Wakil Komandan Pusat Teritori Angkatan Darat (WADAN PUSTERAD) Mayor Jenderal TNI, Dr Marga Taufiq SH MH melakukan pertemuan dengan Forkopimda Malang Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama hingga Civitas Akademi di Pendopo Kabupaten Malang, Jl Merdeka Timur, Kidul Dalem, Kota Malang.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Marga Taufiq menyampaikan ungkapan terima kasihnya pada solidaritas seluruh forkopimda hingga tokoh Masyarakat dan Agama di Malang Raya.
“Terima kasih atas sambutannya di Malang Raya, kami ingin silaturahmi dengan forkopimda hingga Tokoh di Malang,” ungkapnya, Kamis (31/3/2022).

Dengan mengenakan syal bertuliskan Arema, lulusan Akmil 1987 itu menyampaikan terkait tugas dalam Pusat Teritori Angkatan Darat (Pusterad) dalam menjaga kemanan Negara, selain itu perlu adanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang terwujud dalam Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata).
“Indonesia ini menganut Sishankamrata, hal itu sebagai wujud Manunggal TNI dengan Rakyat, jadi kita perlu adanya sinergitas yang baik demi keamanan dan persatuan Negara,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selain dihadiri oleh Forkopimda Malang Raya, Malang Tahes Club (MTC) hingga Tokoh Agama dan Masyarakat, dalam rangkaian acara tersebut, juga dilakukan penyerahan Bantuan kepada 15 Anak berkebutuhan khusus serta pelepasan Bansos kepada Masyarakat terdampak pandemi Covid-19.(int/idr)

  • Bagikan