Dandim 1414 Tator Sinergitas dengan Pemuda Pancasila Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P, bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Torut Amba Paranoan,Jumat ,1 April 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P, gandeng Pemuda Pancasila bersama Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi serta meninjau vaksinasi di Tedong Bonga dan pos lantas .

Sinergitas ini untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Toraja Utara, Jumat, 01 Maret 2022.

Komando Distrik Militer Kodim (Kodim) 1414/Tator, bekerjasama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Toraja Utara menggelar Vaksinasi Covid 19.

Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol.Inf Amril Hairuman Tehupelasury, S.I.P, terkait kegiatan vaksinasi covid 19 , katakan

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Pongtiku Kodim 1414 Tator di Rantepao, Jalan Pongtiku No. 46, Kecamatan Rantepao,untuk digunakan oleh Tenaga Kesehatan dari PKM Rantepao dalam melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan tersebut sinergitas dengan Pemuda Pancasila dan Dinas Kesehatan Torut untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Toraja Utara dan saat digelar tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak,” kata mantan Danyon 13 group 1 Kopassus di Serang Banten.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan pendaftaran, kemudian di screening, selanjutnya di suntik vaksin dan terakhir melakukan observasi.(albert)

  • Bagikan