Catering Serba Nikmat Layani Buka Puasa, Tembus Hingga Pelosok-pelosok Desa di Luwu Raya

  • Bagikan

Karyawan Catering Serba Nikmat saat foto bersama. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Catering Serba Nikmat, kini makin memanjakan konsumennya sampai di pelosok-pelosok desa di Luwu Raya dan Toraja.

Di bulan Suci Ramadan ini, juga melayani acara buka puasa bersama.

Bagi masyarakat yang akan mengadakan acara buka puasa bersama, bisa dilayani dengan harga sangat terjangkau.

Berikut wawancara khusus dengan owner Katering Serba Nikmat, Mas Edy kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin, 4 April 2022.

* Assalamu alaikum, apa kabar?
Waalaikum mussalam. Alhamdulillah, baik-baik

* Katering Serba Nikmat kini makin digemari masyarakat, bagaimana tanggapan Anda?

– Yah, karena kami memberikan pelayanan yang baik. Juga, tentu dengan racikan masakan yang disajikan beda dengan yang lainnya.

* Katering Serba Nikmat juga katanya lebih hemat di banding masak sendiri kalau ada acara?

– Yah, memakai jasa Katering Serba Nikmat, terbukti hemat 2x lipat dibanding masak sendiri. Contoh, pesta 500 undangan, masak sendiri biayanya Rp20 jutaan-Rp25jutaan, boros dan merepotkan. Kalau pakai katering hanya Rp14jutaan. Lengkap makanan, pelayan, piring dan dekor meja. Tentunya, harga juga sangat terjangkau. Ada promo khusus.

* Masih bisakah dihemat lagi?

– Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen, tent harganya masih bisa dinego. Yang menarik, pembayaran bisa ditukar dengan barang, misalnya (Sisa daging, Beras, gula, minyak, dan lainnya.

* Setahu kami, makanan katering itukan hanya untuk undangan saja!
– Sekarang Katering Serba Nikmat memberi bonus makanan gratis. Supaya keluarga dan tetangga di dalam rumah bisa menikmati makanan dari Katering, sebelum tamu datang.

* Kami takut kekurangan makanan karena kami keluarga besar?
– Tidak perlu takut kekurangan makanan walaupun anda keluarga besar, Dijamin lebih makanannya. Jika pesanan sesuai dengan undangan. Bukan hanya itu, kami juga sudah menyediakan makanan cadangan. Supaya tidak terputus makanan.
Yang dibayar hanya makanan cadangan yang terpakai saja.

*Apakah kalau pakai catering tidak mengurangi silaturahmi keluarga besar? Untuk apa keluarga datang kalau tidak ada yang dikerja?
– Kalau memakai Katering Serba Nikmat justru Lebih menghidupkan silaturahmi keluarga besar. Karena acara masak-masak pesta keluarga dihari malabbe, mappaci, dan malam pengajian tetap jalan, tidak ada yang terganggu. Karena hari itu murni hari pesta keluarga. Sehingga keesokan harinya semua keluarga tinggal santai, berfoto dan menikmati pesta tanpa ada yg terbebani.

*Apa keunggulan katering Serba Nikmat dibanding dengan yang lain?

– Berani pertaruhkan, bayar belakang dan punya dekor meja cantik gratis. Juga, memberi sarapan gratis dihari pesta. Pembayarannya bisa ditukar barang, menyediakan makanan cadangan, dan memiliki karyawan hampir 200 orang. Sukses meraih penghargaan sebagai “Catering Terbaik” Se-Luwu Raya
Alhamdulillah Sukses melayani pesta hingga ke pelosok-pelosok desa, Se- Luwu Raya Dan,kalau ada yang ingin memesan, hubungi saja nomor ini Handphone ini: HP:082348646913/085340987948. (***)

  • Bagikan