TNI-POLRI Sinergitas, Berbagi 200 Takjil Jelang Berbuka Puasa

  • Bagikan

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso,S.I.K. bersama Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S. IP, dan Istri serta jajaranya saat membagikan takjil di depan pos lantas Rantepao,Rabu,6 April 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO– Sinergitas TNI-Polri terus diperkuat,tampak kekompakan dan kebersamaan personil Polri Polres Toraja Utara Utara bersama personil TNI Kodim 1414/Tator yang juga diikuti oleh Para Bhayangkari Pc. Toraja Utara serta Para Ibu Persit Cabang Kodim 1414/Tator. Menggelar kegiatan ramadhan berbagi jelang berbuka puasa. Rabu ,06 April 2022.

Bertempat di depan Pos Lantas Polres Toraja Utara, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan ramadhan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso,S.I.K. berdampingan dengan Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S. IP, juga turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara dengan Ketua Persit Cabang Kodim 1414/Tator di Hari Ke-4 puasa di Bulan Suci.

Disela melaksanakan pembagian takjil kepada Masyarakat yang melintas, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan ramadhan berbagi dengan cara berbagi takjil yang kami gelar ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi TNI-Polri untuk Masyarakat di bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil secara gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat, karena dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,” katanya.

Takjil tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing.

Menurut Eko, polisi tak harus melulu memberikan perlindungan hukum, tetapi juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat. Mengayomi tidak harus memberikan perlindungan hukum, tetapi bagaimana agar polisi juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya,” tutupnya.

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini. ungkap salah satu warga.

Dalam giat ramadhan berbagi, adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 (dua ratus) kotak berisi makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.(albert tinus)

  • Bagikan