Golkar Palopo Safari Ramadan Putaran ke-4 di Sendana

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SENDANA– Setelah bertandang ke Kecamatan Wara, Wara Selatan, dan Wara Timur, kali ini Safari Ramadan Putaran ke-4 Pengurus DPD Golkar Kota Palopo menggelar safari di Masjid Al-Huda, Kecamatan Sendana, Ahad, 10 April 2022 malam.

Rombongan safari dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB). Hadir mendampingi Wakil Ketua Golkar Baharman Supri, Syamsul Bahri, ketua fraksi Golkar, dan sejumlah pengurus Golkar tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan.

Pada kesempatan itu, RMB menyampaikan sejumlah pesan. Di antaranya terkait komitmen dan konsistensi partai berlambang pohon beringin tersebut untuk terus mendukung program penguatan moralitas keagamaan masyarakat untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang lebih baik.

Mantan Ketua DPRD Palopo ini menguraikan bahwa salah satu program andalan dari partainya adalah menggalakkan program “Back To Mousque”. Menurutnya, gerakan kembali ke masjid disamping untuk memakmurkan masjid dengan berbagai rangkaian Amaliah ibadah, juga sekaligus untuk menjadikan masjid sebagai salah satu wadah penguatan pemberdayaan masyarakat.

“Masjid bukan saja untuk kepentingan ibadah,namun juga sebagai wadah penguatan interaksi sosial secara positif,” kata RMB.

RMB juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa saat ini Partai Golkar tidak hanya sekedar fokus pada upaya perebutan kekuasaan. Melainkan lebih dari pada itu berupaya mengedepankan kepentingan masyarakat serta melalui program yang dapat menjadikan Golkar sebagai model dalam mewujudkan tatanan kehidupan berpolitik yang dapat menuai simpati masyarakat.

“Kita ingin Golkar terus melangkah melakukan pendidikan sosial politik yang berbudaya dan tetap berlandaskan pada semangat dan nuansa kerohanian,” tandas RMB yang juga Wakil Walikota Palopo dua periode ini.

Ia juga meyakinkan bahwa kunjungan Safari Ramadan yang dipimpinnya adalah bagian penting untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat dengan cara menggali nilai-nilai kebaikan pada masyarakat yang dapat dijadikan sebagai salah satu acuan dalam melaksanakan kerja kerja politik. (rls)

  • Bagikan