Ombas Menyerahkan 754 SK Kepada P3K dan CPNS Torut

  • Bagikan

Bupati Torut Yohanis Bassang foto bersama CPNS usai terima SK ,Senin, 11 April 2022 . –albert–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didampingi Wabup menyerahkan 754 SK Untuk PPPK Guru ,PPPK Non Guru dan CPNS, di lapangan Kantor Bupati Panga’ Tondon. Senin,11 April 2022.

Dalam arahannya Bupati Toraja Utara menyampaikan selamat kepada para guru PPPK ,Non Guru serta CPNS ke PNS ,tentu Orang tua kalian bahagia dan bangga telah menerima SK saat ini .

“Saya hanya minta kalian bekerja dengan baik,rajin dan disiplin itu sudah membantu kami ,tidak usah menghayal yang banyak-banyak,” kata Ombas sapaannya.

Ombas berharap Penyerahan SK bagi P3K, CPNS dan CPNS ke PNS ini mereka semangat mengerjakan tugas dan tanggung jawab di lapangan ,dan tentu bahwa kita harap semakin bersemangat terutama juga yang dari P3K .

Sementara ditempat yang sama ditambahkan Wabup Toraja Utara ,Frederik V. Palimbong mengatakan Itu tadi saya hanya mengulang yang di sampaikan Pak Bupati yakni kerja disiplin dan bertanggung jawab menaati aturan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Karena dibalik SK yang diterima ini ,ada senyum bahagia dan tangis haru dari keluarga ,orang tua mereka ,dari pasangan mereka dan anak mereka,”  pungkas Dedy Palimbong sapaan akrabnya.

Berikut rincian yang menerima SK ,PPPK guru sebanyak 514 , PPPK non guru sebanyak 28 orang , CPNS sebanyak 45 orang, dan CPNS ke PNS sebanyak 167 orang. Sehingga, total keseluruhannya 754 orang.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut Pj. Sekda Toraja Utara Slavius Pasang ,Plt Kepala BKD Yeremia T.Marewa,SE.M.Si dan Asisten Ill Samuel Sampe Rompon. (Albert)

  • Bagikan