BMPD Luwu Raya-Toraja Anjangsana ke Panti Asuhan

  • Bagikan

* Juga Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Luwu Raya dan Toraja menunjukkan aksi sosial dengan melakukan anjangsana ke dua panti asuhan, serta bagi bagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa 12 April 2022.

Ketua BMPD Luwu Raya, Supriyanto, SE., M.B.A, CSA, CFP bersama Sekretaris, Yusuf Naim M serta Pemimpin BNI Cabang Palopo, Maruli turun langsung menyerahkan bantuan tersebut. Disampaikan Supriyanto saat penyerahan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedualian 18 bank yang tergabung di BMPD Luwu Raya dan Toraja, kepada anak anak yatim piatu untk berbagi kebahagian melalui bantuan sembako.

“Ini adalah kepedulian perbankan utamanya 18 bank yang tergabung dalam BMPD Luwu Raya dan Toraja, semoga memberikan manfaat kepada kita semua,” ucap Pimpinan BSSB Cabang Utama Palopo tersebut disela-sela penyerahan bantuan.

Dua panti yang disambangi, yakni, Panti Nur Hidayah yang terletak di Rampoang, dan LKSA Uswatun Hasanah di Balandai, Kota Palopo. Sejumlah bantuan diserahkan dantaranya puluhan kemasan 10 kg beras serta gula pasir, telur, dan keutuhan makanan sehari hari panti asuahan selama bulan Ramadan ini.

Kegiatan aksi sosial ini ditambahkan Sekretaris BMPD Luwu Raya dan Toraja, Yusuf Naim M, anjangsana yang dilakukan ini adalah kegiatan rutin BMPD di bulan suci ramadan,” harapan kita semoga ini memberikan manfaat kepada utamanya anak anak panti asuhan,” katanya.

Selain anjangsana, BMPD dan sejumlah karyawan bank membagi-bagikan takjil kepada pengendara di Jl dr Ratulangi. Itu terlihat di depan Bank BNI Cabang Palopo dan BSI Cabang Palopo. Itu adalah kebersamaan antara perbankan dan masyarakat melalui bagi bagi takjil bagi para pengendara untuk berbuka puasa nantinya.(ald/idr)

  • Bagikan