Matahari City Market Tebar Diskon hingga 70%

  • Bagikan

* Target Kunjungan 4.000 Pelanggan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Matahari Departement Store (MDS) City Market Palopo menargetkan penjualan mereka di momen lebaran tahun ini bisa lebih maksimal setara dengan pencapaian momen lebaran tahun 2019 lalu.
Diketahui pada 2019 sebelum adanya pandemi, jumlah yang berbelanja di MDS Palopo pada H-7 lebaran sekira 2.000 hingga 4.000 kunjungan.

“Nah, target sales kita untuk tahun ini bisa setara dengan pencapaian tahun 2019, apalagi pandemi sekarang sudah berangsur pulih, ekonomi masyarakat juga lebih baik,” kata Paul, Store Manager MDS City Market Palopo, Selasa 12 April 2022. Karena itu untuk momen ini pihaknya optimis bisa lebih besar.

Diungkapkan Paul, saat ini juga sudah mulai terlihat trafik kunjungan di 10 Ramadan ini. “Rata rata pengunjung MDS untuk saat ini sudah mulai antara 1.000 hingga 1.500 yang berbelanja di MDS Palopo khususnya untuk edisi weekend,” sebutnya.
Itu sama dengan trafik kunjungan 2019 yang diperkirakan akan semakin bertambah di sepekan jelang lebaran.

“Kita sangat mempersiapkan momen lebaran ini, mulai dari koleksi pakaian yang terbaru serta promo yang juga kami siapkan,” katanya. Misalnya diskon, yang momen ini mereka mengadakan diskon 70 persen untuk brand tertentu, untuk baju gamis, misalnya, diberikan diskon 30 persen, atau baju koko diskon mulai 30 hingga 50 peersen. “Persiapan style fashion di MDS ini juga lebih baik karna hampir semua desain terbaru, boleh kami sebutkan bahwa hampir semua stok yang ada bukan stok lama,” katanya.

Meski kondisi Pandemi pihaknya diminta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Bagaimanapun itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun situasi pandemi ini tidak seperti tahun tahun kemarin,”kata salah seorang pengunjung City Market saat diwawancara Palopo Pos. Namun kata Irna, warga Kabupaten Luwu yang datang berbelanja disana sejauh ini di City Market terbilang patuh terhadap protokol kesehatan, “karena disuruhki pakai masker kalau baru mau masuk ke gedung, kalau tidak di depan gedung ada dijual supaya bisa masuk,”ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Palopo Pos, MDS pun juga menerapkan protokol Covid-19 yang mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker. Terlihat pintu masuk pusat fashion tersebut menggunakan satu pintu yang selama ini ada 2, terdapat juga penjaga yang memperketat protokol kesehatan.(ald/idr)

  • Bagikan