Kapolres Ajak Masyarakat Bantu Penderita Lumpuh Layu,  Haerani: Terima Kasih Pak Kapolres

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, menyerahkan bantuan kepada penderita lumpuh layu yakni Haikal di Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat, 14 April 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO- Kapolres Palopo AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, mengajak masyarakat khususnya yang memiliki ekonomi mencukupi, agar membantu salah satu warga Kota Palopo, yang mengalami lumpuh lahir.

Ucapan itu disampaikan HM Yusuf Usman, usai menyerahkan, bantuan kepada penderita lumpuh layu yang diterima orang tua kandung di Jalan Abdullah Dg Mappuji lebih tepatnya di jalan masuk TPI belakang Kantor Kelautan dan Perikanan (KKP) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat, 14 April 2022.

Warga lumpuh tersebut adalah Haikal (15) yang saat ini tinggal dan dirawat kedua orang tuanya.

Menurut warga setempat, Haikal, sejak lahir tidak lagi beraktifitas di dunia luar akibat lumpuh layu.

Dia (Haikal) bersama orang tuanya bertahan hidup dengan bantuan keluarga dan tetangga yang iba untuk mengulurkan bantuan.

“Benar, setelah mendapat informasi tentang warga yang lumpuh, saya langsung perintahkan personil saya untuk melakukan langkah-langkah kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada Haikal yang mengalami sakit lumpuh layu,” cetus AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, siang kemarin.

Setelah merima bantuan dari Kapolres, keluargasalah Haikal, Haerani, dengan nada sendu menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolres Palopo dan personilnya yang telah memberi perhatian serta bantuannya.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres, atas bantuan ta yang sudah ikut meringankan beban kami berdua,” ucap Haerani.
“Insya Allah, bantuan ta ini dilipatgandakan rejeki ta sama Allah SWT,” sambung Haerani diamini seluruh personel Polres Palopo yang ada di tempat itu.(kahar iting)

  • Bagikan