Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok Rampungkan Road Show di 9 DPC

  • Bagikan

Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok foto bersama dengan jajaran pengurus DPD Hanura  Sulsel, pengurus DPC Hanura Luwu, Kota Palopo, dan lainnya.ft/ist-palopopos.

PALOPO — Ketua DPD Hanura Sulsel Kol TNI (Purn) Ir Amsal Sampetondok, M.Si kunjungan terakhir di DPC Hanura Kabupaten Luwu dari 9 DPC yang masuk daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel.

“Untuk 9 DPC yang masuk Dapil 3 Sulsel, terakhir di DPC Luwu,” ujar Ketua DPD Hanura Sulsel, Kol TNI (Purn) Ir Amsal Sametondok, M.Si, kepada Palopo Pos, Kamis, lalu.

Di Belopa, ia (Amsal Sampetondok, red) disambut oleh Ansar Pandaka dan pengurus lainnya. Sebelum ke Belopa, Amsal dan pengurus DPD Hanura Sulsel melakukan kegiatan monitoring di kantor DPC Hanura Kota Palopo. Mereka disambut Ketua Hanura Palopo Pratiwi Lanteng Bustami.

Untuk diketahui, dapil 3 Sulsel meliputi Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Toraja Utara, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang, dan Kabupaten Sidrap.

“Kunjungan kami ini sekalian perkenalkan Amsal. Jadi, tujuan utama adalah monitoring sampai dimana verifikasi yang dilakukan sembilan dpc ini,” ujarnya.

Tujuan berikutnya adalah memberikan motivasi. Semangat di DPD harus lebih kencang di tingkat DPC. “Harus rajin dan jalankan tugas kepartaian cabang di tingkat PAC,” ujarnya.

Amsal berharap pengurus di tingkat DPC mulai menggalang kader yang mau duduk di kepengurusan dan layak duduk di DPRD. “Kemudian seleksi penjaringan di pilkada,” tambahnya.

Ia juga meminta kepada DPC agar meningkatkan target perolehan kursinya di pileg 2024. Kalau sekarang hanya 1 kursi, ke depan harus ditingkatkan lagi. Kalau bisa lima kursi. Kalau sekarang 1 harus lima nanti. “Saya kasi semangat begitu,” tandas Ir Amsal.(ary)

 

 

 

  • Bagikan