Pendeta Rasely Sinampe Masuk Nominator Terbaik Penghargaan Kalpataru 2022

  • Bagikan

*Ketum BPS Gereja Toraja: Selamat Atas Capaian Masuk Nominator Kalpataru 2022

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO– Ketua Umum Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja (BPS-GT) Pdt. DR. Alfred Anggui, M.Th, mengapresiasi salah satu Pendeta Gereja Toraja masuk sebagai Nominator terbaik penghargaan Kalpataru tahun 2022.

“Sahabatku Bapak Pdt. Rasely Sinampe, selamat untuk capaian hari ini masuk sebagai Nominator Terbaik Penghargaan KALPATARU 2022 ,Kategori Pembina.Tuhan menolong dalam proses selanjutnya.Kami turut mendukung dan mendoakan,”Ujar Pdt. Alfred Anggui.

Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. DR. Alfred Anggui,M.Th

Ketum BPS Gereja Toraja, Pdt. Alfred Anggui, mengapresisasi dan bersyukur atas capaian dari Pdt. Rasely Sinampe masuk sebagai nominator penerima Kalpataru.

“Kita turut bersyukur untuk capaian sejauh ini masuk sebagai nominator penerima Kalpataru. Pelayanan bagi lingkungan hidup yang dikerjakan Pdt Rasely Sinampe selama ini, yakni yang sejalan dengan penugasan Gereja Toraja baginya untuk melayani melalui Yayasan Marampa Tallulolona, ternyata mendapat apresiasi yang baik dari pemerintah”. Kata Pdt. Alfred.

“Kiranya akan makin menyemangati kita semua untuk turut serta dalam upaya menjaga dan merawat bumi, rumah kita bersama,”Kunci Pdt.Alfred Anggui. (albert)

  • Bagikan