Tidak Perlu Ragu Pakai Taxi Blue Bird  ke Bandara, Telah Berpengalaman Antar Jemput Penumpang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA–, Bingung memilih transportasi apa untuk menuju bandara? Terutama di masa pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita semua jaga jarak demi mencegah penyebaran virus, menggunakan transportasi umum menjadi hal yang cukup mengerikan. Anda tidak perlu lagi bingung, bisa memilih taxi Blue Bird ke bandara.

Transportasi Taxi Blue Bird memang ditujukan khusus untuk para penumpang pesawat yang akan ke bandara atau sebaliknya. Saat ini pun, cara pesan taxi Blue Bird sudah sangat mudah, bisa lewat aplikasi Traveloka. Selain itu, temukan pula Traveloka promo tiket pesawat untuk menekan budget perjalanan Anda.

Aplikasi Traveloka memang sangat membantu para traveller karena mudah dan lengkap, mulai dari persiapan awal hingga akomodasi penginapan, tidak ada bingung ingin mengendarai transportasi apa atau tidur di mana karena semua tersedia di Traveloka. Salah satu yang menarik adalah layanan transportasi khusus ke Bandara yang bekerja sama dengan taxi Blue Bird.

Masih banyak penumpang yang enggan memilih taxi Blue Bird ke bandara atau sebaliknya karena mereka pikir harganya mahal. Padahal, ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan jika mengambil moda transportasi ini.

Salah satunya adalah sudah memiliki banyak pengalaman antar jemput penumpang pesawat, maka pelayanan yang diberikan pun sudah sangat tepat untuk penumpang pesawat. Ingin tahu apa saja yang bisa Anda rasakan ketika memilih moda transportasi taxi Blue Bird ketika akan ke bandara?

1.   Sudah Berpengalaman Antar Jemput Penumpang Pesawat

Taksi sudah beroperasi di Indonesia mulai tahun 1972, sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana pengalaman mereka dalam hal antar jemput penumpang. Dengan lamanya pengalaman yang mereka miliki, tentunya sudah banyak perubahan dan perbaikan dari segi layanan hingga kendaraan yang dipakai.

Selain itu, para sopir pun sudah sangat hafal rute jalan menuju bandara, jika tiba-tiba terjadi kemacetan, maka sopir taksi pun akan dengan sigap mencari rute alternatif agar Anda tidak telat ke bandara.

2.   Bisa Pesan Lewat Aplikasi dengan Mudah

Jika dahulu memesan taksi hanya bisa lewat telepon customer service atau memanggilnya langsung, maka kini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda bisa pesan taxi Blue Bird lewat aplikasi Traveloka.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan taksi lebih mudah tanpa perlu keluar rumah atau menelepon nomor customer service yang sibuk. Selain itu, di aplikasi Traveloka ada banyak voucher yang bisa Anda pakai agar harga taksi menjadi lebih murah.

Bahkan, apabila Anda pesan taksi Blue Bird lewat aplikasi Traveloka, bisa pesan jauh-jauh hari. Jadi, tidak perlu lagi bingung di hari H pemberangkatan pesawat. Anda bisa lebih santai dan menikmati waktu.

3.   Tidak Ada Internet? Bisa Pesan Offline

Tidak semua lokasi di Indonesia memiliki jaringan internet yang kencang, terutama jika berada di area bandara yang biasanya berlokasi di pinggiran kota dengan sinyal jaringan telekomunikasi yang lemah. Makan, memilih taksi Blue Bird untuk mengantarkanmu ke tempat tujuan dari bandara adalah pilihannya.

Di bandara Anda bisa menemukan banyak taksi Blue Bird, cukup panggil dan langsung gunakan taksi tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor customer service Blue Bird.

4.   Kualitas Pelayanan Sangat Baik

Dari jam terbang perusahaan yang sudah berjalan cukup lama, kualitas pelayanan tidak perlu lagi diragukan. Sopir taksi sudah mendapatkan arahan dari perusahaan untuk selalu bersikap sopan dan profesional dalam melayani penumpang. Apabila Anda menemukan sopir yang mencurigakan, pun bisa langsung membuat laporan pada pihak perusahaan.

Keamanan penumpang taksi Blue Bird menjadi hal utama yang mereka perhatikan agar pelanggan merasa nyaman. Selain itu, taksi terkesan lebih eksklusif yang membuat moda transportasi ini lebih aman dibandingkan transportasi lain, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Anda tidak akan menemui penumpang lain di dalam satu kendaraan yang sama.

Menggunakan taksi menuju bandara bisa Anda gunakan untuk istirahat, perjalanan dengan pesawat yang jauh cukup melelahkan. Sehingga, Anda harus memperhatikan baik-baik moda transportasi yang dipilih untuk menuju bandara.

Alasan kenapa harus pilih taksi ketika akan ke bandara adalah karena Anda tidak akan merasakan panas, lelah mengemudi, dan berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Mobil yang mereka pakai pun selalu dalam keadaan baik, bahkan selalu diganti jika dirasa sudah terlalu tua.

5.   Waktu Jadi Lebih Efisien

Alasan waktu selalu menjadi hal utama untuk para traveller, maka dengan memilih taksi, Anda bisa lebih menghemat waktu dibandingkan dengan menunggu transportasi umum lainnya, seperti angkutan umum maupun kereta api.

Namun, tentu saja kemacetan jalan masih menjadi momok untuk penumpang yang memilih taksi. Meskipun begitu, hal tersebut tentu sudah bisa ditangani para sopir taksi yang berpengalaman, mereka akan mencari jalur kecil demi menghindari kemacetan dan penumpang bisa tepat waktu menuju bandara.

Tetapi, sebaiknya Anda tidak memesan taksi mepet dengan jadwal pemberangkatan, tetap perhitungkan kemungkinan-kemungkinan buruk yang terjadi, misalnya adalah masalah kemacetan dan lainnya. Jadi, Anda masih memiliki sisa waktu dan tidak merasa terburu-buru.

Jadi, Anda tidak perlu menaruh keraguan lagi ketika memilih moda transportasi untuk menuju bandara. Gunakan taxi Blue Bird dan pesan lewat aplikasi Traveloka yang selalu memberikan kemudahan untuk masyarakat ketika travelling.

Itulah alasan mengapa Anda tidak perlu ragu ketika ingin menggunakan taxi Blue Bird. Kini, Anda dapat memesan secara praktis taxi Blue Bird melalui Traveloka!

 

  • Bagikan