7 Mei, Mahasiswa dan Warga Suli Halal bi Halal

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SULI– Mahasiswa dan masyarakat Kec. Suli menjadwalkan melaksanakan halal bi halal di Lapangan Andi Mangile Suli, Kab. Luwu pada Sabtu, 7 Mei 2022 malam. Tujuannya untuk silaturahim serta mendiskusikan progres pembangunan asrama Suli di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Struktur Pengurus Kerukunan Keluarga Suli (KKS), Dr Suaedi MSi yang dihubungi Palopo Pos, Sabtu, 16 April 2022 siang.

Menurutnya, penyelenggara halal bi halal ini yakni mahasiswa IPMI Komisariat Suli bekerja sama panitia pembangunan Asrama Suli di Makassar. Dimana Alfurkan sebagai ketua panitia.

Kekompakan warga Suli pada kegiatan ini sangat terasa. Masing-masing tokoh Suli yang tergolong sukses menanggung satu item kebutuhan/keperluan kegiatan. Seperti Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali menanggung konsumsi.

Lalu Nafsiah Aswawi mengaji, Ustaz Wahyuddin Gudang hikmah halal bi halal, anggota DPRD Luwu Dapil Suli Sriastuti menanggung tenda dan panggung, dan Direktur Palopo Pos Amran Suyuti publikasi media.
”Masih dibutuhkan donatur untuk kursi dan meja, backdrop dan spanduk, sound system, acara, undangan, dan lainnya,” kata Suaedi yang juga Direktur Akademi Teknik Industri (ATI) Dewantara Palopo.

Halal bi halal ini rencana dihadiri tokoh masyarakat Suli yang selama ini berkiprah di luar Suli,
Camat Suli, Camat Suli Barat, para kepala desa dan lurah, tokoh masyarakat Suli, alumni dan mahasiswa IPMIL Suli. (ikh)

  • Bagikan