Salurkan Beras di Bulan Ramadan, Warga: Terima Kasih Bapak Cendrana Saputra

  • Bagikan
Penyaluran beras yang dilakukan anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra di Kelurahan Ponjalae. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra tidak lepas dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat terutama di bulan ramadan. Beberapa hari terakhir ini, salah satu tokoh pemuda Kelurahan Pontap ini aktif memberikan bantuan kepada warga di beberapa titik di Kota Palopo.

Terdapat 20 ton beras disalurkan ke masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidup sebagian warga yang kurang mampu. Seperti, di Kelurahan Takkalala, Songka, Ponjalae, Sabbamparu, Rampoang dan beberapa Kelurahan lainnya telah ia berikan bantuan beras tersebut.

"Bukan hal yang kali pertama kita lakukan. Setiap bulan ramadan kita selalu salurkan bantuan seperti ini ke masyarakat, dan ini sudah berjalaan selama lima tahun," kata Cendran, Minggu 17 April 2022.

Dengan adanya perilaku ini, warga pun tidak mengeyampingkan rasa syukurnya atas bantuan yang mereka terima.

Salah satu warga Ponjalae, Mama Risna merasa senang karena mendapat perhatian dari polisi Demokrat tersebut. Adapun di Kelurahan ini, sebanyak 150 KK warga yang menerima bantuan.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Cendrana yang telah membantu kami. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rezeki kepadanya," harapnya. (arsul).

  • Bagikan