Aula Masjid Agung Difungsikan, Wali Kota Bukber IPHI

  • Bagikan
Tampak Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Kapolres dan Kepala Kantor Kemenag Palopo saat Bukber Forkopimda dan IPHI di Aula Masjid Agung, Senin, 18 April 2022. --ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI-- Aula Masjid Agung Luwu Palopo (MALP) mulai difungsikan, Senin, 18 April 2022. Digunakan untuk buka puasa bersama (Bukber) oleh Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH dengan unsur Forkopimda dan Ikatan Persaudaraah Haji Indonesia (IPHI) Kota Palopo.

"Gedung Aula Masjid Agung, Alhamdulillah digunakan dan dimanfaatkan dengan baik. Yang memang gedung ini diperuntukkan untuk masyarakat," ungkap Wali Kota Judas pada Bukber yang merupakan rangkaian Safari Ramadan.

Ia juga menyampaikan, jika ada kendala dengan perlengkapan prasarana di masjid ini, tolong dilaporkan agar segera ditindaklanjuti.

"Mari bersama-sama memperlihatkan dan menjadi contoh untuk anak-anak kita, generasi-generasi kita ke depan, bagaimana mempunyai akhlak yang baik dalam kehidupan kita, kehidupan bermasyarakat," tutupnya.

Rangkaian Safari Ramadan ini diakhiri dengan tausiyah singkat dan doa bersama. Selanjutnya Wali Kota beserta rombongan menghadiri dan memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H dengan tema "Bumikan AlQuran dengan Meneladani Akhalaq Rasulullah Saw di Masjid Agung Kota Palopo. (rls)

  • Bagikan