Jemaah Masjid Nurul Ilahi, Sambut Hangat Tim Safari Ramadan Golkar

  • Bagikan
Ketua Golkar Palopo, RMB menyerahkan Alquran kepada jemaah Masjid Nurul Ilahi, Kel. Buntu Datu, Selasa, 19 April 2022 malam. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. BUNTUDATU-- Ketua Golkar Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) bersama angota Golkar AMPG, KPPG, serta fungsionaris Partai Golkar dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar, serta para kader Golkar Melanjutkan safari Ramadan malam ke-18 di Masjid Nurul Ilahi, Kel. Buntu Datu, Selasa, 19 April 2022 malam.

Dalam safari Ramadan ini, RMB dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada jamaah Masjid Nurul Ilahi yang telah memberikan kesempatan dan menyambut hangat kepada safari Ramadan Partai Golkar.

Safari Ramadhan ini diberikan kesempatan untuk semakin giat ke masjid dan selalu meramaikan masjid apa lagi jika selalu membaca Alquran pada bulan suci Ramadan.

Kepada jamaah Masjid Nurul Ilahi, cuaca sekarang berubah-ubah, jadi selalu waspada. Apalagi berapa hari ini cuaca malam biasa hujan deras dan angin kencang jadi harus selalu waspada.

Lingkungan sekitar harus selalu bersih terutama selokan depan rumah harus selalu dibersihkan agar air lancar mengalir ke sungai.

''Dan saya menyampaikan pula kita masyarakat Kota Palopo sekarang harus menjaga anak-anak kita dari pergaulan bebas. Apalagi sekarang Kota Palopo darurat narkoba jadi anak-anak kita ini harus kita jaga harus kita pantau selalu agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas ini,'' jelas RMB yang Wakil Wali Kota Palopo.

Tidak luput pula juga masyarakat Palopo ini, apalagi jamaah Masjid Nurul Ilahi harus ikuti anjuran Pmekot Palopo untuk semua harus melakukan vaksinasi. Apalagi sekarang dianjurkan untuk lakukan vaksin dosin III. Jadi harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga tubuh untuk selalu sehat.

Sela-sela itu pula angota DPRD Kota Palopo, Drs Baharman Supri MM sekaligus kader partai Golkar ini membawakan ceramah tarwih di Masjid Nurul Ilahi. (rls)

  • Bagikan