Polres “Kepung” Lapas Palopo, Napi Dikelilingi Seragam Cokelat

  • Bagikan
POLRES Palopo, menggeledah paa napi. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bakhti Pemasyarakatan. Giat dilaksanakan Selasa malam, 19 April 2022.--kahar iting/palopo pos---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO--Suasana hening dan tenang tiba-tiba berubah gaduh.
Apalagi kalau bukan Polisi Republik Indonesia (Polri) Polres Palopo, yang tiba-tiba datang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, Selasa malam, 19 April 2022.
Lapas dikepung, ratusan Nara Pidana (Napi) yang ada di tiap-tiap blok dan kamar, dikepung berseragam cokelat.
Personel Polres Palopo, dipimpin langsung KBO Polres Palopo AKBP Hajeri, kemudian dari Lapas di pimpin langsung Ka Lapas Palopo, Jhonny Hermawan Gultom, A.Md.I.P., S.Sos., M.H.
Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka, Hari Bakti Pemasyarakatan.
"Ini merupakan permintaan dari Kalapas sendiri dan yang pastinya perintah langsung Dirjen Pusat," kata Hajeri.
Selain memeriksa kamar yang ada di masing-masing blok, petugas juga memeriksa badan satu per satu napi yang ada di Lapas Kelas IIA Palopo.
Hanya saja, penggeledahan yang dilakukan sekitar pukul, 21.00 Wita hingga pukul 22.30 Wita, petugas tidak menemukan satupun barang terlarang.
"Hasilnya nihil, tapi kami tetap menghimbau kepada seluruh warga Lapas, supaya tetap berbuat kebaikan dan semoga keluar dari Lapas bisa berguna bagi masyarakat disekeliling kita dan utamanya bangsa dan negara," pungkas Hajeri.(kahar iting)

  • Bagikan