Komunitas Sahabat Balukers FB Palopo Berbagi 600 Paket

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Komunitas Sahabat Balukers FB Palopo berbagi dengan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat, 21 April 2022 sore menjelang buka puasa itu, membagikan menu buka puasa di beberapa titik di jantung Kota Palopo.

''Sangat disyukuri setidaknya bisa berbagi dimasa-masa sulit. Sekarang semenjak pandemi 2 tahun lalu,'' kata penginisiasi komunitas ini, Masita SH.

Adapun yang dibagikan adalah beragam menu, mulai dari makanan manis dan nasi kotak. Jumlah keseluruhannya adalah 600-an porsi. Ini didonasikan oleh para donatur dan juga anggota komunitas Sahabat Balukers FB Palapo.

Komunitas ini sendiri termasuk salah satu komunitas yang baru berdiri. Usianya, enam bulan.

Komunitas Sahabat Balukers FB Palopo berdiri karena awalnya, Masita SH, selaku koordinator waktu itu berpikir untuk bertemu langsung di dunia nyata atau kopdar, di antara teman-teman FB yang selama ini sebagian hanya akrab di dunia maya.

''Tapi, tidak pernah saling ketemu. Awalnya ditujukan buat para penjual, mulai dari penjual makanan, baju, aksesoris, dan lain-lain. Akan tetapi ternyata sambutan teman-teman FB sangat antusias dan bukan hanya penjual yang bergabung tetapi para pelaku sosmed lainnya juga tertarik,'' katanya.

Akhirnya, lanjut Masita, disepakati untuk menamakan komunitas ini Sahabat Balukers FB Palopo.

''InshaAllah ke depannya komunitas ini tetap melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Menebar kebaikan untuk para sahabat di kota tercinta ini, Kota Palopo,'' harap Masita. (rls/uce)

  • Bagikan