Di Sela-sela Safari Ramadan, IAS Silaturahim ke Palopo Pos, Tegaskan akan Maju Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
SILATURAHIM. Politisi Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menggelar safari Ramadan ke sejumlah daerah di Toraja dan Tana Luwu. Ahad, 24 April, IAS bersilaturahim ke media Palopo Pos disambut Direktur Palopo Pos Amran Suyuti, Direktur media daring palopopos.co.id, Husain Rasyid, Wadir Ikhwan Ibrahim, Wadir Aryanto Tanding, dan Kepala Redaksi Idris Prasetiawan. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Mantan Calon Gubernur Sulsel Tahun 2013, lalu, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menggelar safari Ramadan ke sejumlah daerah di Toraja dan Tana Luwu. Lima daerah tujuan adalah Toraja, Palopo, Luwu, Sidrap, dan Pinrang. Mulai Sabtu, 23 April hari ini hingga Selasa, 27 April 2022.

Setelah di Toraja selama sehari sejak, Sabtu 23 April 2022, IAS bersama rombongan lalu bergerak ke Tana Luwu. Bermalam di Kota Palopo, IAS disambut hangat banyak simpatisan dan warga Kota Palopo.

Ahad, 24 April 2022, sebelum meninggalkan Kota Palopo, IAS yang juga mantan Wali Kota Makassar dua periode ini, menyempatkan bersilaturahmi dengan Pimpinan Harian Palopo Pos.

Diterima Direktur Harian Palopo Pos, Amran Suyuti, Direktur media daring PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Husain Rasyid, Wadir Ikhwan Ibrahim, Wadir Aryanto Tanding, dan Kepala Redaksi Idris Prasetiawan.

Dalam kunjungan singkatnya ke redaksi Harian Palopo Pos dan PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, IAS, sapaan akrab dari mantan Ketua Demokrat Sulsel ini, bercerita banyak tentang keinginannya kembali maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2024, mendatang.

IAS dengan tegas menyatakan "Bismilah Saya akan Maju di Pilgub Sulsel 2024".

Sebagaimana diberitakan, IAS tidak menampik roadshow ini berkaitan dengan sikapnya siap maju di pilgub 2024 mendatang. Di empat daerah lima daerah tersebut, IAS berencana membangunkan kembali sejumlah jejaring lama yang sedang tertidur.

"Saya mencoba memanfaatkan segala kesempatan yang ada. Sekaligus bersilaturahmi di bulan Ramadan" ujar IAS.

IAS dan rombongan start dari Makassar usai salat subuh. Sabtu siang di Toraja, IAS bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat. Lalu dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Kota Palopo. (idris)

  • Bagikan