Gol Messi Antar PSG Segel Juara Liga Prancis

  • Bagikan

Pemain PSG merayakan gol usai Messi menjwbol gawang Lens. --twitter--PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PARIS--  Akhirnya Paris Saint-Germain (PSG) tampil sebagai juara Ligue 1 2021/2022.

Meski bermain imbang 1-1 saat melawan Lens, namun Lionel Messi cs mampu menyegel gelar juara.

Laga kedua tim dalam lanjutan Ligue 1 digelar di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari Wita. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang di babak pertama.
Hanya saja, keduanya tak mampu menjebol gawang lawan.

Nanti di babak kedua, PSG berhasil mencetak gol. Proses gol ini tercipta berkat umpan manis dari Neymar pada menit ke-68.

Messi yang berdiri relatif bebas di depan kotak penalti Lens, langsung melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok atas gawang Lens.

Hanya saja, kemenangan 1-0 itu, tidak bertahan sampai pertandingan usai. Karena, Lens menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Corentin Jean membobol gawang Keylor Navas usai memanfaatkan umpan Machado.

Meski begitu, PSG sudah mengunci gelar juara Ligue 1 2021/2022. Les Parisiens mengumpulkan 78 poin dari 34 pertandingan.

Perolehan angka PSG tidak akan bisa dikejar oleh Olympique Marseille yang ada di peringkat kedua. Marseille tertinggal 16 poin dengan lima pertandingan tersisa.

Gelar juara ini, menambah koleksi PSG. Yah, ini merupakan gelar yang ke-10 untuk PSG. (dtc/pp)

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Marquinhos, Sergio Ramos, Presnel Kimpembe; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Idrissa Gueye, Nuno Mendes; Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe

Lens: Jean-Louis Leca; Jonathan Gradit, Kevin Danso, Christopher Wooh; Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski; Florian Sotoca, David Pereira Da Costa, Arnaud Kalimuengo Muinga

  • Bagikan