RMB Buka Muscablub MPC Pemuda Pancasila

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyampaikan sambutan sesaat sebelum membuka Muscablub MPC Pemuda Pancasila Palopo di ruang pertemuan Hotel Horas Palopo, Ahad, 24 April 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS,CO,ID, PAJALESANG-- Bertempat di ruang pertemuan Hotel Horas Palopo, Wakil Wali Kota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso (RMB) membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, Ahad, 24 April 2022.

Muscablub yang berlangsung sehari tersebut dihadiri sejumlah kader pemuda Pancasila serta turut dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, ST Diza Rasyid Ali. Tampak pula hadir dalam kesempatan itu Budi Sada yang tak lain adalah Ketua Partai Gelora Palopo.

Wakil Walikota Palopo dalam sambutannya di hadapan pengurus dan segenap kader pemuda Pancasila menaruh harapan agar setiap kader mematangkan karakter sebagaimana yang terkandung dalam semangat dan nilai nilai Pancasila.

Dirinya juga mengajak PP agar dengan tetap melakukan upaya untuk berkonstribusi terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya. Namun demikian RMB yang tak lain sebagai Ketua Golkar Palopo ini juga memberi ruang kepada pengurus PP untuk terus memberikan koreksi terhadap dinamika pembangunan selama itu sifatnya untuk kemaslahatan masyarakat.

Namun yang utama menurut RMB, agar Pemuda Pancasila tidak bersikap stagnan namun harus membuktikan diri kepada masyarakat tentang kepribadian dan kualitasnya seraya menyebut sejumlah tokoh PP yang perlu diteladani oleh kader diantaranya Bambang Soesatyo dan La Nyalla Mattalitti.

Dalam kesempatan itu RMB mengajak PP Palopo untuk mewujudkan program yang dapat memberikan efek positif bukan hanya bagi kader tetap juga bagi masyarakat sebagaimana yang menjadi tema muscablub pada kesempatan itu yakni “Pemuda Pancasila Kota Palopo Bersinergi Untuk Negeri”. (rls)

  • Bagikan