Jelang Mudik Lebaran, Satlantas Polres Luwu-Jasa Raharja Palopo Sebar Baliho Peringatan Antisipasi Lakalantas

  • Bagikan

LUWU -- Satuan Lalulintas Polres Luwu bersama Jasa Raharja Palopo mengimbau masyarakat berhati-hati saat berkendara pada mudik lebaran nanti.

Kasat lantas Polres Luwu, AKP. Muh. Ali juga meminta masyarakat untuk memeriksa surat dan kelengkapan berkendara sebelum melakukan perjalanan, baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

Imbauan juga dilakukan dengan pemasangan spanduk imbauan Kamseltibcarlantas pada sejumlah titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan di wilayah Porles Luwu.

"Tadi kita sudah pasang juga spanduk imbauan di 6 titik menyebar di 4 kecamtan, jl. Trans sulawesi Desa Towondu, Desa Kasiwiang Kec. Suli, Desa Mario Kec. Ponrang, Desa Padang Kalua Kec. Bua dan Desa Baramamase Kec. Walenrang," kata Muh. Ali saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Muh. Ali kemudian berharap upaya tersebut dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas dikala mudik lebaran maupun disaat arus mudik.

"Giat dilaksanakan sebagai upaya sat lantas Polres Luwu untuk mencegah terjadinya gar serta lakalantas khususnya menjelang pelaksanaan Ops ketupat 2022 polres luwu," kuncinya.(rls)

  • Bagikan