Bedah Rumah di Luwu, 50 KK di Belopa, 50 KK di Walmas, Masyarakat: Terima Kasih Abang Fauzi

  • Bagikan
WARGA Desa Ilan Batu, Kecamatan Walbar, antusias mengikuti sosialisasi BSPS di Kantor Kecamatan Walbar, Kamis, 29 April 2022. --kahar iting--

PALOPOPOS,.CO.ID, LUWU---Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang merupakan program aspirasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Golkar Komisi 5, Muh Fauzi SE, betul-betul dirasakan langsung masyarakat.
Betapa tidak, sebanyak 100 unit rumah yang dibedah itu, Abang, panggilan akrap suami dari Bupati Lutra Hj Indah Putri Indriani, meratakan bantuan tersebut.
Ya, di Belopa ada 50 KK yang mendapatkan bantuan dan 50 KK lagi milik warga di Walmas.
Adanya bantuan tersebut, betul-betul dirasakan langsung masyarakat.
Sebab, di Walmas misalnya, baru kali ini mendapatkan bedah rumah yang jumlahnya mencapai 50 unit (KK)
Masyarakat pun berterima kasih kepada Abang, atas perhatiannya terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah cikal bakal Kabupaten Luwu Tengah (Luteng) itu.
"Iya, masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak anggota DPR RI, Muh Fauzi SE, atas perhatiannya terhadap masyarakat di Walmas," kata pendamping desa di Kecamatan Walenrang Barat (Walbar), Akib, kepada Palopo Pos, Kamis, 29 April 2022.
Akib menyebutkan, di Walmas, khususnya di Desa Pompengan baru kali ini mendapatkan bantuan bedah rumah.
"Memang, selama ini tidak pernah, dan Alhamdulillah melalui Abang, masyarakat di Pompengan sudah bisa merasakan," bebernya.
Begitupun di Walbar, masih kata Akib, tepatnya di Desa Ilan Batu, masyarakat sangat berterima kasih sebab baru kali ini bantuan bedah rumah banyak yang masuk.
"Biasanya hanya 1 atau 2 KK saja. Semoga bisa diusulkan lagi berikutnya," harap Akib.(kahar iting)

  • Bagikan