Istri Andi Rahim Bantu Perangkat Wireless-Paket Berkah Ramadhan ke Majelis Taklim Desa Sassa

  • Bagikan

#

Nampak Istri Andi Rahim saat membagikan Paket Berkah Ramadhan ke Majelis Taklim Desa Sassa. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial karena ada kesempatan untuk berbagi yang terbentang luas. Semua umat muslim yang merayakannya berlomba-lomba untuk berbuat baik.

Seperti yang dilakukan Misnawati, istri Andi Abdullah Rahim Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Luwu Utara (Lutra). Ia bahkan menerobos hujan demi menyalurkan bantuan perangkat wireless ke Majelis Taklim Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Kamis (28/4/2022).

Misnawati juga menyerahkan 100 paket Berkah Ramadhan, sekaligus melakukan pengajian. Tidak cuma itu, ia juga meluangkan waktu untuk berdiskusi dan memberi tausiah singkat kepada ibu-ibu Majelis Taklim Desa Sassa.

"Saya sangat senang di bulan penuh berkah ini dapat bertemu dengan ibu-ibu semua, saling belajar dan berbagi. Semoga bantuan ini dapat benar-benar bermanfaat dan dimaksimalkan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, istri Andi Rahim juga mengingatkan ibu-ibu majelis taklim untuk senantiasa menjadi seorang yang istiqomah dan menjadi wanita yang saleha. Termasuk dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, baik sebagai ibu maupun sebagai istri.

Menurut dia, peran perempuan, terkhusus kalangan ibu-ibu sangat besar dan strategis. Toh, ibu-ibu merupakan pilar penopang keluarga. Untuk itu, ia mengajak untuk senantiasa mampu menciptakan situasi harmonis dalam keluarga dan tentunya mendidik anak menjadi saleh dan saleha.

Selepas penyerahan bantuan perangkat wireless dan paket Berkah Ramadhan, serta tausiah singkat, Misnawati dan ibu-ibu Majelis Taklim Desa Sassa menyempatkan diri berfoto bersama. Misnawati juga tampak berbincang akrab dengan sejumlah ibu-ibu. (*/uce)

(

  • Bagikan