PMTI Serahkan Sembako 100 Paket di Masjid Besar Rantepao

  • Bagikan
Bendahara umum PMTI, Jhoni Mantong didampingi imam masjid Mujahidin dan Briken selaku pengurus PMTI di Toraja ,saat memberikan peket sembako ke warga, Kamis, 28 April 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Perhimpunan Masyarajat Toraja Indonesi (PMTI) membagikan 100 paket sembako kepada pengemudi sitor dan yang layak menerimanya di Rantepao.

Pembagian sembako tersebut dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijrah,dan diserahkan langsung Bendahara Umum PMTI Jhoni Mantong. Ia didampingi Imam Masjid Mujahidin. Pembagian ini dipusatkan di Masjid Besar Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Kamis, 28 April 2022.

Bendum PMTI dalam sambutannya mengatakan, mewakili pengurus PMTI yang berkedudukan di Jakarta, PMTI ini bukan miliknaya satu organisasi saja, tetapi semua.

"Kami juga di PMTI ada bidang yang membidangi agama dan yang membidangi saudara kita yang muslim. Di dalam itu ada Kristen, Islam, Katolik, Budha, dan Hindu agama yang lainnya,'' kata Jhoni.

Jhoni mengatakan, pengurus PMTI itu semua orang Toraja tanpa melihat apa agamanya. "Selamat merayakan ibadah puasa, walaupun tinggal empat hari lagi. Kita memasuki hari yang ditunggu-tunggu untuk merayakan kemenangan. Selamat menunaikan ibadah puasa,'' katanya.

''Kami dari PMTI membagi sukacita kepada bapak/ibu sekalian ,jangan melihat isinya tetapi ini adalah tanda sukacita kami ,karena bapak /ibu disini bagian dari masyarakat Toraja yang perlu di perhatikan juga oleh PMTI," tambah Bendum PMTI.

Penerimaan bantuan sembako dari PMTI ini, sebelumnya telah mendapatkan kupon,lalu di bagikan oleh pengurus masjid besar Rantepao,Toraja Utara sejumlah 100 orang .

Hadir dalam penyerahan sembako PMTI yakni Briken L .Bonting, Belo Tarran, dan para pengurus lainnya. (albert)

  • Bagikan