Putri Dakka Adakan Lomba Lari di Palopo, Siapkan Hadiah Uang Tunai Rp10 Juta

  • Bagikan

Tiga pemuda yang berhasil mendapat hadiah uang tunai pada putaran pertama lomba lari. Dari kiri ke kanan juara 1 Sodo, juara 2 Alang dan juara 3 Ari. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pengusaha cantik Kota Palopo, Putri Dakka, mengadakan lomba lari di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu, 27 April 2022.

Perempuan dengan jiwa sosial yang tinggi itu, menyiapkan hadiah uang tunai Rp10 juta.

Hadiah sebenar itu menjadi daya tarik banyak orang berdatangan dari berbagai penjuru Kota Palopo.

Diperkirakan ribuan orang hadir dan didominasi kaum milenial memadati Lapangan Pancasila yang tentunya juga ikut mendaftarkan diri untuk ikut menguji kecepatan lari mereka serta berharap dapat membawa pulang hadiah uang tunai.

Dimulai sekira pukul 22:40 Wita dan berakhir pukul 23:00 Wita. 20 orang peserta yang telah mendaftarkan diri untuk ikut lomba, kemudian dibagi dalam dua kelompok masing- masing 10 orang, mengadu kecepatan mereka di atas lintasan 100 Meter Lapangan Pancasila (star gawang sebelah Utara, finis di gawang sebelah Selatan Lapangan Pancasila).

Dari dua kelompok telah dibagi oleh panitia, hanya tiga orang yang berhak mendapat hadiah uang tunai bagi peserta yang berhasil mencapai garis finis.

Seperti kelompok pertama, keluar sebagai juara satu bernama Sodo sebagai juara satu diberi hadiah uang tunai Rp.1 juta, kemudian disusul Alang sebagi juara dua mendapat uang tunai Rp.700 ribu dan juara tiga Ari dengan hadiah uang tunai Rp.500 ribu.

Rencananya, kegiatan ini masih akan dilanjutkan malam berikutnya pada (28/04/22) Kamis malam. Dan tidak hanya peserta pria saja yang boleh ikut untuk perebutkan hadiah uang tunai yang disiapkan. Akan tetap panitia juga membuka pendaftaran untuk perempuan yang ingin ikut serta untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.

Putri Dakka yang dijumpai di lokasi dan didampingi oleh suaminya, dia mengatakan bahwa kegiatan lomba lari tersebut diadakannya sekadar untuk menghibur diri dan tentu juga menghibur masyarakat Kota Palopo.

"Kita lakukan lomba lari ini hanya sekedar hiburan saja. Selain bisa menghibur diri karena kejenuhan, tujuannya kita juga untuk menghibur warga," kata Putri.(Riawan)

  • Bagikan