Ada Promo Hemat Mencuci di QnC Laundry Palopo Pascalebaran

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Pasca lebaran, banyak pakaian yang menumpuk setelah sibuk bersilaturahim. Nah, pasti bingung nyari tempat mencuci pakaian setelah lebaran nanti? Tak perlu khawatir, solusinya ada di Laundry QnC Palopo di Jl Imam Bonjol Kota Palopo.

Pasalnya, di akhir Ramadan 1443H ini, ada program cuci hemat yang dikemas oleh QnC laundry Palopo pascalibur lebaran Idul Fitri 1443 H nanti. Ini guna memberikan layanan kepada masyarakat kota Palopo agar tetap dapat menjalankan rutinitas tanpa direpoti oleh menumpuknya cucian di rumah.

Program hemat itu adalah, untuk cuci kiloan minimal 1 kg cuma bayar Rp 6 ribu. Juga ada yang lebih hemat cuci kering 5 kg hanya Rp15 ribu. Sedangkan untuk cuci sepatu Rp 22.000 per pasang, seprei 1 set Rp 12.000.

"Bagi yang ingin jadi member cukup bayar Rp200 ribu untuk 12 bulan dengan potongan 20% setiap transaksi," kata Wantika Arsyad, staf counter QnC Palopo, Jumat 29 April 2022 kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.

Lanjutnya, layanan cuci hemat ini akan berlangsung selama bulan syawal dan jika respon mssyarakat baik, akan diperpanjang lagi, manfaatkan promo ini mumpung bisa menghemat.(idr)

  • Bagikan