Gema MKGR Palopo Bagi Takjil Bersama Wawali

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso bersama pengurus Gema MKGR Palopo saat berbagi takjil di depan Rujab Wawali, Jumat, 29 April 2022 sore. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bulan Ramadan menjadi bulan istimewa bagi umat Islam. Karena pada momen puasa ini setiap kebaikan akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Pengurus Gema MKGR Kota Palopo.

Ketua Gema MKGR Palopo, Resky Mahendra berinisiatif membagikan takjil gratis di depan Rujab Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo pada Jumat, 29 April 2022 petang. Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso selaku dewan pembina Gema MKGR ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Resky Mahendra menuturkan, ia menyiapkan Seratus Lebih Paket paket takjil yang terdiri dari es buah dan makanan, Semuanya habis kurang dari 10 menit. Kaget dengan antusiasme yang ada.

''Kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren," katanya.

Semoga apa yang aku lakukan bisa menjadi motivasi bagi generasi muda. Kita selalu punya banyak cara untuk terlibat membantu masyarakat dan semua itu bisa dilakukan dari hal yang sederhana,” tutur Resky Mahendra. (rls)

  • Bagikan