Kapolres Torut Berikan Bingkisan ke Personilnya di Pos Pelayanan Lebaran 2022

  • Bagikan

Kapolres Torut AKBP.Eko Suroso Bersama Bhayangkari saat di Pos Yan usai berikan Bingkisan ke personil Polres Torut, Jumat, 29 April 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan memberikan bingkisan kepada personel Pos Pelayanan, Jumat, 29 April 2022.

Dalam giat pengecekan kesiapan tersebut selain Kapolres, juga turut hadir Bhayangkari PC Toraja Utara dalam hal ini Wakil Ketua Bhayangkari PC. Toraja Utara Ny. Meti M Buttu yang mewakili Ny. Endah Eko Suroso selaku Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara.

"Kita melakukan pengecekan Pos di dua Pos Pelayanan yang ada di Perbatasan yaitu Perbatasan Toraja Utara - Palopo dan Perbatasan Toraja Utara - Tana Toraja, bersama Bhayangkari PC Toraja Utara," ujar Kapolres Toraja Utara.

Ia mengatakan Pos Yan ini didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ataupun melakukan perjalanan mudik.

Kapolres menyampaikan agar personel yang melaksanakan Pos Pelayanan untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil Pos Pelayanan, Kapolres Toraja Utara bersama Bhayangkari PC Toraja Utara juga memberikan paket bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Yan sebagai wujud memberikan semangat menjalankan tugas melayani Masyarakat.(albert)

  • Bagikan