Alumni MTsN Model Palopo Angkatan 2000 Reuni, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID

PALOPO---Lama tak bersua, Almuni angkatan 2000 MTSN Model Palopo, reuni, Rabu, 4 Mei 2022.
Lokasi yang dijadikan tempat silaturahmi di Cafe Abhi, Kota Palopo.
Tidak hanya kumpul dan bercerita lepas mengingat masa-masa sewaktu masih duduk dibangku sekolah.
Tetapi, Alumni 2000 MTSN Model yang notabenenya bermacam-macam profesi yang digeluti juga memikirkan perkembangan dan kemajuan Kota Palopo kedepan.
"Kalau ada yang bersedia donor darahnya, silahkan ke PMI kami siap melayani. Setetes darah kalian membantu seribu jiwa," kata Andi Aswady, pengurus PMI Kota Palopo, yang juga lulusan terbaik Alumni 2000 MTSN Model Palopo, malam tadi.
Lain halnya dengan Brika Okto Abri Adi, polisi yang bertugas di Babhinkamtibmas Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Polres Palopo ini meminta kepada rekan-rekannya agar menyisihkan separuh rejekinya kepada keluarga atau warga yang membutuhkan.
"Maklumi bammi saja, karena saya dulu di Binmas, jadi jiwa sosial ini tidak bisa putus, banyak-banyak harus memikirkan keluarga yang membutuhkan," ucap pria yang akrap dipanggil Pak Komandan ini.
Meski diguyur hujan deras, namun tidak mematahkan semangat para Alumni 2000 yang telah membuat janji untuk reuni.
Apalagi, momen Idul Fitri merupakan ajang yang paling tepat untuk berkumpul dan bersilaurahmi, saling maaf memaafkan satu sama lain.
Begitu eratnya persaudaraan Alumni 2000 MTSN Model ini, kaum hawa pun tak ketinggalan hadir.
"Iye, kita silaturahmi karena selain momen Idul Fitri, juga untuk mempererat persaudaraan antar alumni," tutup Irma, yang juga pegawai di salah satu bank swasta di Kota Palopo.(kahar iting)

  • Bagikan