Pilkada Lutra Mulai Menghangat, Abang Fauzi Mewacana Maju Calon Bupati, Ini Prediksi Paketnya…

  • Bagikan

Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi mewacana maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Luwu Utara, 2024 mendatang.

Wacana Abang Fauzi yang juga suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini, maju di Pilkada Lutra, sehubungan masa jabatan istrinya sudah dua periode. Dan, wacana ini mulai ramai di media sosial yang sebagian nitizen menjagokan Abang Fauzi untuk bertarung di pilkada Lutra mendatang.

Selain kabar majunya Abang Fauzi, juga nitizen mulai memprediksi sejumlah nama paketnya nantinya. Di antaranya dari kalangan birokrat dan politisi.

Siapa saja bakal pasangan Abang jika maju? Di antara santer terdengar di kalangan politisi dan pengusaha adalah H Akhamd Ridha, pengusaha sukses Owner Alif Mart. Ada juga Ketua DPRD Drs Basir yang juga Ketua Harian Partai Golkar.

Ketua PAN Lutra Karimuddin yang Wakil Ketua DPRD Lutra disebut-sebut bakal dampingi Abang. Selain itu, ada nama pengusaha sukses Saltima Ri'pi Tangjong yang juga Politisi PDIP serta nama Ketua Demokrat Ansar Akib.

Untuk kalangan birokrat, muncul nama Sekretaris Daerah Luwu Utara Armiady. Ada juga nama Muchtar Jaya Kepala Inspektorat Lutra. Selain itu, Kadis Perhubungan Hakim Bukara, serta Rusdy Rasyid, Plt Kadis PUPR.

Sementara rival Abang di Pilkada Lutra yang sedang mewacana di antarannya Andi Rahim, ketua Apindo Lutra , Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur , dan Arsyad Kasmar ketua Partai Gerindra.

Nama lainnya yang mewacana juga adalah Riswan Bibbi, politisi muda yang juga ketua PKB Lutra dan H Mahfud Yunus, mantan ketua DPRD Lutra.(junaidi rasyid)

  • Bagikan